klasemen championship england UEFA Lakukan Penyelidikan, Bintang Inggris Jude Bellingham Terancam Larangan Bertanding di Euro 2024.

/

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan menghampiri Timnas Inggris jelang laga perempat final Euro 2024. The Three Lions terancam kehilangan bintangnya Jude Bellingham, lantaran tengah diselidiki UEFA.

UEFA menduga Bellingham melanggar patokan menyusul sikapnya nan ditujukan ke bangku persediaan Slovakia dalam kemenangan dramatis Inggris di Euro 2024, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, pada laga itu Inggris sukses mengalahkan Slovakia 2-1 dan hasil ini sudah cukup memastikan mereka di putaran berikutnya turnamen.

Pada pertandingan tersebut, Bellingham mencetak gol dengan tendangan salto nan menakjubkan. Gol ini memaksa pertandingan babak 16 besar lanjut ke perpanjangan waktu setelah Slovakia unggul lewat Ivan Schranz. Harry Kane akhinya mencetak gol krusial di perpanjangan waktu untuk memastikan perjalanan Inggris ke perempat final.

Usai pertandingan, Bellingham melalui media sosial menjelaskan sikapnya tersebut. Namun, UEFA sekarang telah mengonfirmasi bahwa penyelidikan atas tindakan pemain Inggris tersebut telah dimulai lantaran berpotensi pelanggaran patokan dasar perilaku nan layak.

Berita video gol tunggal Jude Bellingham bawa Timnas Inggris menang atas Serbia di Euro 2024. Bellingham pun langsung dapat banyak pujian dari rekan timnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

UEFA Nilai Jude Bellingham Berpotensi Melakukan PelanggaranJude Bellingham mencetak gol buat Inggris ke gawang Slovakiapada babak 16 besar Piala Eropa 2024 di Galsenkirchen, Minggu (30/6/2024). (Bola.com/Dok. Euro 2024)

Komite etika dan disiplin UEFA bakal melakukan penyelidikan disipliner mengenai potensi pelanggaran patokan dasar perilaku nan layak oleh pemain Inggris, Jude Bellingham.

“Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA (CEDB) bakal memutuskan masalah ini pada waktunya. Selanjutnya, Inspektur Etika dan Disiplin UEFA bakal melakukan penyelidikan disipliner mengenai potensi pelanggaran patokan dasar perilaku layak nan dilakukan pemain Asosiasi Sepak Bola Inggris, Jude Bellingham, nan diduga terjadi dalam lingkup pertandingan ini.

Jude Bellingham Terancam Tak Bisa Tampil Lawan SwissPelatih Inggris, Gareth Southgate, memeluk Jude Bellingham, saat melawan Serbia pada laga Grup C Euro 2024 di Veltins Arena hari Senin (17/06/2024). (AP/Andreea Alexandru)

Pemain berumur 21 tahun itu sekarang berisiko menerima larangan bermain di Euro 2024, nan bakal membuatnya tidakhadir dalam pertandingan Inggris melawan Swiss pada Sabtu mendatang.

Segala corak skorsing bakal menjadi pukulan besar bagi Gareth Southgate, nan sudah tanpa Marc Guehi untuk pertandingan perempat final mereka.

Bellingham telah mencetak dua gol untuk Inggris di Euro 2024, termasuk gol kemenangannya melawan Serbia di pertandingan pembuka turnamen mereka.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar