klasemen championship england Tonton Live Streaming Euro 2024 Rumania vs Belanda, Segera Dimulai

/

Liputan6.com, Jakarta- Belandaberjumpa Rumania di babak 16 besarEuro 2024padaSelasa(2/7/2024)malam WIB di Stadion Allianz Arena.Duel ini bakal jadi semacam arena pembuktian bagi pembimbing Belanda Ronald Koeman yangsedang disorot tajamakibat performa loyo tim di fase grup.

Pada tiga laga awal di Jerman,Belandatampil kurang menggigit. Mereka hanya menang sekali, seri sekali dan kalah satu kali. Akibatnya mereka kudu puas finis di urutan tiga Grup D. nan paling memalukan Belanda kalah dari Austria di laga terakhir Grup D.

Belanda juga susah payah menang atas Polandia di laga pertama. Mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir lewat penyerang pengganti Wout Weghorst.

Performa mengecewakan di fase grup membikin Koeman menuai kritik pedas. Mantan pembimbing Barcelona itu tertekan sehingga sempat memilih tak menghadiri bertemu pers. Koeman mengutus asistennya Bas Ticheler nan menemui media.

Koeman baru menampakan diri dalam bertemu pers sebelum pertandingan. Dia meminta anak asuhnya untuk memperbaiki keahlian saat melawanRumania. Salah satu nan disorot Koeman adalah komunikasi di lapangan nan kudu ditingkatkan.

Duel seru babak 16 besar Piala Eropa 2024 antara Belanda melawan Rumania bakal berjalan mulai 23.00 WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan RCTI. Link live streaming tersedia di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Link Live Streaming Rumania vs BelandaSelebrasi para pemain Timnas Rumania, Nicolae Stanciu dkk merayakan kemenangan 3-0 atas Timnas Ukraina setelah berakhirnya laga Grup E Euro 2024 di Allianz Arena, Munchen, Jerman, Senin (17/6/2024). (AP Photo/Matthias Schrader)

Pertandingan babak 16 besar Euro 2024 antara Rumania melawan Belanda bisa disaksikan melalui live streaming dihttps://www.visionplus.id/webclient/#/info/STND9498452678007082?delivery=DLVY9549061598000816&type=LTV&pageId=1622

Prakiraan Susunan Pemain Rumania vs Belanda

Rumania:Nita; Mogos, Dragusin, Burca, Ratiu; R. Marin, S. Marin, Stanciu; Hagi, Dragus, Coman

Belanda:Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Reijnders, Schouten; Frimpong, Simons, Gakpo; Depay

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar