klasemen championship england:Link Live Streaming Belanda vs Inggris, Semifinal EURO 2024 Kamis (11/7) Dini Hari

Link Live Streaming Belanda vs Inggris, Semifinal EURO 2024 Kamis (11/7) Dini Hari

ILUSTRASI. Link Live Streaming Belanda vs Inggris, Semifinal EURO 2024 Kamis (11/7) Dini Hari

EURO 2024 – Berikut adalah link live streaming Belanda vs Inggris yang tersaji dalam jadwal semifinal EURO 2024 dini hari nanti, Kamis (11/7).

Laga Belanda vs Inggris jelas akan menyedot banyak perhatian, meski keduanya tampil kurang memuaskan di sepanjang kompetisi.

Belanda harus melewati jalan yang sulit hingga sampai ke babak semifinal. Di fase grup saja, tim ini hanya bisa lolos sebagai salah satu dari peringkat tiga terbaik. Perolehan poinnya tertinggal dari Austria dan Prancis.

Belanda mulai tancap gas setelah melewati fase grup. Di babak 16 besar, tim asuhan Ronald Koeman menang 0-3 dari Rumania. Di babak 8 besar, tim ini menang dramatis 2-1 dari Turki.

Inggris memang datang ke Jerman dengan status runner-up EURO edisi sebelumnya. Sayangnya, performa generasi baru Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate masih belum meyakinkan.

Sejak laga pertama fase grup hingga babak perempat final, Inggris hanya bisa menang dua kali di waktu normal. Kemenangannya atas Swiss di perempat final baru dipastikan lewat adu penalti.

Lini depannya pun tak bisa dibilang produktif. The Three Lions hanya bisa mencetak 5 gol dari lima laga yang sudah dimainkan.

Bagaimana hasil pertandingannya malam ini? Silakan catat jadwal semifinal EURO 2024 beserta link live streaming Belanda vs Inggris berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Line Up Belanda untuk Laga Belanda vs Inggris, Semifinal EURO 2024

Jadwal Pertandingan

Belanda vs Inggris

Kamis, 11 Juli 2024
Pukul 02.00 WIB
Signal Iduna Park, Dortmund.

Baca Juga: Prediksi Line Up Inggris untuk Laga Belanda vs Inggris, Semifinal EURO 2024

Live Streaming EURO 2024

Anda tentu saja bisa menyaksikan siaran live streaming EURO 2024 di layanan Vision+, termasuk laga semifinal.

Berikut adalah link streaming Belanda vs Inggris malam ini:

(Live Streaming Belanda vs Inggris)

Anda perlu membeli paket berlangganan dengan harga Rp 99.000 untuk bisa menyaksikannya. Setelahnya, Anda bisa menyaksikan seluruh laga EURO 2024 hingga partai final.

Selanjutnya: Begini Modus Michael Steven di Kresna Group Hingga Berani Lawan OJK

Menarik Dibaca: Khasiat Air Kelapa untuk Diet, Intip Cara Konsumsinya!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Selain itu, Jala Live juga memiliki tim komentator dan analis profesional yang akan menyajikan insight dan komentar yang mendalam mengenai pertandingan. Hal ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang strategi tim, performa pemain, dan perkembangan terkini di dunia sepak bola. Dengan begitu, Anda dapat merasakan sensasi menjadi bagian dari pertandingan melalui Jala Live.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar